Au ah... Bingung...

Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Setiap yang hidup pasti akan merasakan mati. Begitulah Tuhan menciptakan. Tidak ada yang sia-sia didunia ini. Karena Tuhan menciptakan segala sesuatu pasti ada alasannya, walaupun mungkin manusia tidak memahaminya. Dan yang namanya perpisahan pasti menyakitkan. Tidak ada perpisahan yang menyenangkan.
Awal pertemuan mungkin menyenangkan, bisa mendapat teman baru, dunia baru, dan seseorang pasti excited banget ketika ada hal baru dalam hidupnya. Rasanya seperti terlahir kembali.. 'lebay deh... '
Seperti misalnya ketika seseorang baru mendapatkan sesuatu. Setiap jam, setiap menit, setiap detik pasti dia akan sering sekali melihatnya. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Misalnya, ketika bangun tidur dia langsung melihat sesuatu tersebut sambil senyum-senyum. Pas abis keluar rumah, dia langsung melihat sesuatu tersebut lagi. Pas siang-siang mau tidur, dia juga pasti melihatnya lagi. Pas mau mandi atau setelah mandi, dia pasti akan melihatnya lagi. Malem harinya, pas mau tidur dia pasti melihat itu lagi. Hampir di setiap aktifitasnya, dia selalu menyempatkan diri untuk melihat sesuatu yang baginya baru dan excited banget.
Namun kadang, sesuatu tersebut bisa saja punah atau hilang atau sudah tidak ada lagi. Sehingga membuat dia merasa sedih banget. Kadang, sangking sedihnya dia sampai tulis tentangnya di sosial media. Hmm... Karena di zaman sekarang, hampir tidak ada aktifitas yang tidak ditulis di sosial media.
Au ah... Jadi ngelantur kemana-mana nulisnya... Tidak sesuai topik pembahasan.. 

Comments

Popular Posts