Celebration


Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 6 November kemaren, aku bersama keluarga kecilku pergi berlibur ke Dira Kencong. Dira Kencong berada tidak terlalu jauh dari rumahku, hanya sekitar setengah jam. Hari Rabu kemaren sekitar pukul 10.00 siang kami berangkat dengan mengendarai sepeda motor. Kami bertiga berangkat kesana namun, masih mampir beli maem dan shalat dulu di masjid. Kami berencana bermalam disana, maka dari itu kami membawa pakaian cukup banyak.
Sesampai disana kami langsung masuk ke Dira Kids Zone, tempat bermain anak. Entah kenapa Naisha awalnya agak malu-malu yang main, namun lama-kelamaan dia mulai terbiasa dan tidak malu lagi. Bahkan setiap kita melewati tempat itu, dia selalu minta main disana terus. Kami disana cukup lama, sekitar 1 jam-an sambil menunggu jam cek-in hotel. Ketika kami sudah mulai jenuh, aku coba whatsapp pihak hotel ternyata kami sudah bisa cek-in. Kami langsung bergegas kesana sambil membawa barang-barang bawaan kami. Sesampai disana, kami langsung cek-in, kemudian masuk ke kamar dan menaruh barang-barang bawaan kami kemudian istirahat dan makan disana.
Setelah itu, kita langsung siap-siap ke Dira Waterpark. Sebelum ke kolam renangnya kami membeli cemilan dulu di supermarket. Kemudian kami langsung meluncur ke kolam renang. Aku menunggu di pinggir kolam sambil ngemil, karena aku ndak mandi. Sedangkan suami dan Naisha mandi disana. Setelah lama mereka mandi, aku minta kita keluar buat jalan-jalan. Karena aku udah boring banget disana. Kemudian kita langsung balik ke hotel dan mandi. Setelah shalat maghrib kita mau berangkat ke Dira Fantastic Night. Disana kami bisa melihat taman-taman dan bangunan bergaya Eropa di malam hari. Kami juga mengunjungi wahana rumah terbalik dan taman lampion. Kami berswafoto bersama disana. Setelah dari sana kami beli makan malam dulu kemudian kami balik lagi ke hotel. Sesampainya di hotel, kami langsung shalat isya' kemudian tidur.. 
Keesokan harinya kami jalan-jalan lagi ke supermarket dan ke mall-nya buat beli oleh-oleh. Kami keliling-keliling disana, kemudian Naisha bilang capek. Hahaha 😅 kemudian kami istirahat duduk di kursi sambil beli makanan. Setelah itu kami langsung balik lagi ke hotel sambil berkemas, kemudian kami pulang kerumah.. 😊
Acara liburan kami kali ini adalah untuk merayakan ulang tahun putri kecilku Naisha yang ulang tahun ke 3 di hari Rabu tanggal 6 November kemaren..
Selamat ulang tahun buat putri kecilku Aizia Arfa Naisha yang ke 3 tahun. Semoga menjadi anak yang solehah, pinter, cerdas, rajin shalat, baik hati, tidak sombong, tidak cengeng, jadi anak yang beruntung, selalu menjadi kebanggan orang tua, bisa membawa kedua orang tuanya ke Jannah-Nya.. Pokonya patuh pada kedua orang tua, taat pada agama dan berguna bagi bangsa dan negara.. Amin... 🎂🙏😘

Comments

Popular Posts